Tabel KUR Mandiri 100 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Info Syarat, Suku Bunga dan Tenor Pinjaman 5 Tahun

- 17 September 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Tabel KUR Mandiri 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan dilengkapi info syarat, suku bunga dan tenor pinjaman 5 tahun.
Ilustrasi - Tabel KUR Mandiri 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan dilengkapi info syarat, suku bunga dan tenor pinjaman 5 tahun. /www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Simak tabel KUR Mandiri 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan dilengkapi info syarat, suku bunga dan tenor pinjaman 5 tahun dalam ulasan berikut.

KUR Mandiri 2023 bisa menjadi pilihan pinjaman yang bisa diajukan oleh UMKM. Sebab, ada beragam keuntungan yang bisa didapatkan.

Dengan KUR Mikro Bank Mandiri, UMKM bisa mendapatkan uang pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.

Meski plafon besar, untuk jenis KUR Mandiri tersebut tanpa jaminan. Jadi cocok buat UMKM yang belum punya aset sebagai jaminan bank.

Baca Juga: Dana KUR Mandiri 2023 Cair Rp 100 Juta, Cek Tabel Angsuran dan Syarat Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan di SINI

Keuntungan lain yang bisa didapatkan yaitu suku bunga KUR Mandiri yang rendah. Untuk yang baru pertama kali mengajukan, bunga hanya 6 persen per tahun.

Sedangkan untuk pengajuan KUR Mandiri kedua bunga jadi 7 persen per tahun, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Selanjutnya, keuntungan lainnya adalah tenor pinjaman yang panjang sampai dengan 5 tahun atau 60 bulan.

Perpaduan bunga rendah dan tenor panjang membuat angsuran KUR Mandiri 100 juta bisa mulai dari Rp 1 jutaan. Cek selengkapnya di tabel berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x