Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61 Kapan Dibuka? Ini Syarat dan Cara Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

- 12 September 2023, 11:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka, syarat dan cara lolos seleksi dapat Rp4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka, syarat dan cara lolos seleksi dapat Rp4,2 juta. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka lengkap dengan syarat dan cara lolos seleksi hingga dapat Rp4,2 juta di www.prakerja.go.id.

Masyarakat saat ini tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61, kapan akan dibuka, mengingat waktu pendaftaran yang berbeda dengan gelombang sebelumnya.

Sebelumnya diketahui pendaftaran seleksi Kartu Prakerja dibuka setiap dua minggu sekali atau 14 hari sejak pembukaan seleksi gelombang terakhir.

Namun setelah pembukaan pendaftaran seleksi gelombang 60, seleksi gelombang 61 belum dibuka hingga hari ini. Padahal jika melihat jadwal seleksi pendaftaran harusnya dibuka pada Jumat, 8 September 2023.

Baca Juga: Pasti Cair, Uang BLT Rp2 Juta Ditransfer September ke ATM Anak Sekolah non PIP Kemdikbud 2023: INI Cara Daftar

Masyarakat bisa menantikan pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dengan memantau akun Instagram @prakerja.go.id dan dashboard akun Kartu Prakerja.

Nantinya PMO Kartu Prakerja akan mengumuman pembukaan seleksi gelombang 61 melalui akun Instagram @prakerja.go.id dan kemudian masyarakat bisa daftar melalui laman prakerja.go.id.

Diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka pada Jumat, 12 September 2023. Namun untuk informasi resminya, masyarakat dapat menantikan pengumuman dari PMO Kartu Prakerja.

Sembari menunggu pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 61, masyarakat bisa kembali mencermati syarat dan cara daftar Kartu Prakerja untuk dapat Rp4,2 juta, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah