Kapan Kartu Prakerja Gelombang 61 DIBUKA? Cek Bocoran Jadwal dan Cara Daftar Jadi Penerima Rp4,2 Juta

- 11 September 2023, 11:30 WIB
Kapan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka? Ini bocoran jadwal dan cara daftar jadi penerima Rp4,2 juta.
Kapan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka? Ini bocoran jadwal dan cara daftar jadi penerima Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Ketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka lengkap dengan bocoran jadwal dari PMO Kartu Prakerja dan cara daftar jadi penerima manfaat Rp4,2 juta, berikut ini.

Hingga hari ini Senin, 11 September 2023, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61.

Hal ini membuat masyarakat bertanya-tanya kapan pembukaan pendaftaran seleksi gelombang 61 akan dibuka. Cek bocoran pendaftaran menurut PMO Kartu Prakerja berikut ini.

Pada awal Juni 2023, PMO Kartu Prakerja telah membuat pengumuman bahwa pendaftaran seleksi gelombang akan dibuka setiap dua minggu sekali.

Baca Juga: Selamat Uang PIP Tahap 2 Rp1 Juta Langsung Cair di ATM BRI BNI, Nama Siswa Penerima September Ada di SINI

Jika mengacu pada pengumuman tersebut, maka Kartu Prakerja gelombang 61 seharusnya dibuka pada Jumat, 8 September 2023 yang lalu, namun sepertinya untuk seleksi gelombang kali ini mengalami perubahan.

Diprediksi Kartu Prakerja gelombang 61 baru akan dibuka pada besok Jumat, 15 September 2023. Namun tanggal ini masih merupakan prediksi saja.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat bisa menunggu pengumuman resmi dari PMO Kartu Prakerja di akun Instagram @prakerja.go.id.

Lantas, mengapa pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 ini dinanti-nantikan oleh masyarakat? Berikut sejumlah alasannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah