Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61 di Sini, Dapatkan Uang Rp 8 Juta per Bulan Pakai HP dengan 6 Syarat Ini

- 8 September 2023, 11:01 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 61 yang dibuka hari ini dan dapat uang Rp 8 juta per bulan pakai HP dengan 6 syarat khusus.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 61 yang dibuka hari ini dan dapat uang Rp 8 juta per bulan pakai HP dengan 6 syarat khusus. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 61 di sini. Simak cara dapat uang Rp 8 juta per bulan pakai HP dengan 6 syarat di bawah ini.

Pengumuman! Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka hari ini, Jumat, 8 September 2023 mulai pukul 12:00 WIB di link resmi www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang sudah memiliki akun bisa mendaftar dengan cara login ke dashboard www.prakerja.go.id dan klik "Gabung" di Kartu Prakerja gelombang 61.

Jika lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan yang ada, maka masyarakat bisa menikmati bantuan total senilai Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 61 DIBUKA Hari Ini! Login prakerja.go.id, Daftar Seleksi dan Dapat Rp4,2 Juta

Masyarakat yang belum puas, masih bisa dapat uang Rp 8 juta per bulan pakai HP, dengan memanfaatkan dashboard Kartu Prakerja gelombang 61.

Simak syarat dan cara dapat uang Rp 8 juta per bulan modal HP setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 61, di sini.

Sebagaimana diketahui, dashboard Kartu Prakerja gelombang 61 di www.prakerja.go.id memiliki sejumlah fitur menarik dan bermanfaat, di antaranya sebagai berikut:

- Pelatihan: untuk mencari, membeli, dan melihat riwayat pelatihan yang diikuti

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah