SELAMAT! Nama yang Ada di Link Ini Terima BLT Rp750 Ribu CAIR September 2023, Cek Penerima Bansos PKH di Sini

- 8 September 2023, 17:14 WIB
Ilustrasi. Selamat, nama yang ada di link berikut ini bisa terima BLT hingga Rp750 ribu dan cair September 2023, cek penerima bansos PKH di sini.
Ilustrasi. Selamat, nama yang ada di link berikut ini bisa terima BLT hingga Rp750 ribu dan cair September 2023, cek penerima bansos PKH di sini. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat, nama yang ada di link berikut ini bisa terima BLT hingga Rp750 ribu dan cair September 2023, cek penerima bansos PKH di sini.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, pada bulan September 2023 ini bisa terima bantuan uang tunai atau BLT hingga Rp750 ribu.

BLT tersebut berasal dari bantuan sosial atau bansos yaitu PKH dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Kini bansos PKH tersebut tengah dalam penyaluran tahap 3 dengan periode yang mulai pada bulan Juli lalu hingga September saat ini.

Baca Juga: Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 3 2023 Update September, Bisa Ambil BLT di Kantor Pos jika Dapat Ini

Adapun masyrakat yang menjadi penerima bansos PKH tahap 3 2023 ini yaitu yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Kemensos.

Setelah terdaftar di DTKS Kemensos maka juga masuk dalam laman cekbansos.kemensos.go.id.

Cukup dengan cek data KTP pada link tersebut, maka akan muncul daftar nama yang sesuai dan menjadi penerima bansos dari Kemensos termasuk PKH.

Berikut cara cek penerima bansos PKH pada link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP, yaitu:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah