Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair Modal KTP Angsuran Rp10 Ribu Tiap Harinya Tanpa PINJOL Khusus Warga Bantul!

- 24 Agustus 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi - Pinjaman Rp500 ribu langsung cair modal KTP angsuran Rp10 ribu tiap harinya tanpa pinjol khusus warga Bantu.
Ilustrasi - Pinjaman Rp500 ribu langsung cair modal KTP angsuran Rp10 ribu tiap harinya tanpa pinjol khusus warga Bantu. /PEXELS/ Tom Fisk

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman Rp500 ribu langsung cair modal KTP angsuran Rp1 ribu tiap harinya tanpa pinjol khusus warga Bantul, ini syaratnya.

PT BPR Bank Bantul Persero menyajikan berbagai jenis pilihan pinjaman kepada warga yang tinggal di Bantul, termasuk penawaran kredit harian dan bulanan.

Tawaran pinjaman dari PT BPR Bank Bantul ini ditujukan bagi pengusaha pasar atau pedusunan di seluruh wilayah Kabupaten Bantul.

Dengan cukup memiliki KTP, Anda bisa memperoleh pinjaman sebesar Rp500 ribu yang langsung cair, dengan angsuran harian sebesar Rp10 ribu. Meski begitu, terdapat syarat-syarat yang perlu dipatuhi.

Baca Juga: Dana Sebrakan Tanpa Jaminan di Jogja Modal KTP Langsung Cair Rp5 Juta Cicilan Bisa Harian dan Mingguan di Sini

Salah satu persyaratan yang harus diikuti adalah mengumpulkan kelompok terdiri dari lima orang, yang juga wajib memiliki usaha mandiri.

Produk pinjaman ini dikenal dengan nama Kredit Projo Bantul, yang dirancang khusus untuk mendukung pelaku usaha di pasar dan pedusunan.

Suku bunga yang ditawarkan juga bersifat kompetitif, dengan Kredit Projo Bantul menawarkan suku bunga mulai dari 0,5 persen per bulan kepada nasabah.

Tenor pinjaman dapat diatur oleh ketua kelompok usaha dengan bantuan dari tim penjualan PT BPR Bank Bantul.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x