2 Hari Lagi! Pemilik KTP Ini Bisa Daftar di Link Ini untuk Dapat Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 60

- 23 Agustus 2023, 07:35 WIB
2 hari lagi, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 dibuka, pemilik KTP ini bakal dapat Rp4,2 juta.
2 hari lagi, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 dibuka, pemilik KTP ini bakal dapat Rp4,2 juta. /Tangkap Layar https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Siap-siap, 2 hari lagi pemilik KTP berikut ini bisa daftar di link resmi ini untuk dapat Rp4,2 juta dari program Kartu Prakerja gelombang 60.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 yang telah lama dinantikan oleh masyarakat akan segera dibuka, tepatnya dua hari lagi yaitu pada Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB. 

Jadwal pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 ini sesuai dengan pengumuman PMO Kartu Prakerja pada awal Juni 2023 bahwa Kartu Prakerja akan dibuka tiap dua minggu sekali. 

Masyarakat yang gagal lolos seleksi atau ingin mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 60 ini dengan login ke prakerja.go.id. 

Baca Juga: Login Pip.kemdikbud.go.id, Cek Data PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair dan Tanda Penerima Uang Rp1 Juta

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua masyarakat bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 ini, hanya pemilik KTP tertentu saja yang memenuhi syarat dan kriteria penerima. 

Program Kartu Prakerja ini masih menjadi salah satu program pemerintah yang menarik masyarakat karena memberikan manfaat sebesar total Rp4,2 juta. 

Manfaat tersebut berupa bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan insentif pasca pelatihan sebesar Rp700 ribu. Namun hanya uang insentif yang akan cair ke rekening. 

Lantas, siapa saja pemilik KTP yang boleh dan bisa daftar serta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 60 ini? Berikut daftar lengkapnya untuk Anda. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah