Cek Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 3 2023, CAIR Agustus Tanggal Berapa? Ini Syarat Ambil BLT di Kantor Pos

- 20 Agustus 2023, 16:45 WIB
Cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 3 2023 dan cair Agustus tanggal berapa? Berikut ini syarat ambil BLT di kantor Pos Indonesia.
Cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 3 2023 dan cair Agustus tanggal berapa? Berikut ini syarat ambil BLT di kantor Pos Indonesia. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak cara cek daftar penerima bantuan sosial (bansos) PKH tahap 3 2023 dan cair Agustus tanggal berapa? Berikut ini syarat ambil BLT di kantor Pos Indonesia.

Kabar penyaluran bansos PKH 2023 kapan cair tentu sangat dinantikan bagi masyarakat yang menjadi penerima.

Pada bulan Agustus ini termasuk dalam jadwal penyaluran bansos PKH 2023 tahap 3.

Masyarakat yang menjadi penerima bansos PKH tersebut dapat terima bantuan uang tunai atau BLT salah satunya melalui kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: Ambil Bansos PKH Tahap 3 2023 di Kantor Pos, BLT hingga Rp750 Ribu Cair dengan Cara Ini, Cek Penerima di Sini

Sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa melakukan pencairan bansos PKH melalui Bank Himbara, maka dapat ambil BLT lewat kantor Pos Indonesia.

Untuk ambil BLT dari bansos PKH sendiri, umumnya pihak kantor Pos Indonesia akan memberikan undangan terlebih dahulu.

Pada undangan tersebut akan tertera jadwal untuk pengambilan BLT dari bansos PKH 2023.

Undangan tersebut pun sekaligus menjadi syarat untuk bisa ambil BLT bansos PKH bersama dengan dokumen lain yaitu KTP dan KK.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x