Tabel KUR Mandiri 2023, Pinjaman Bisa Cair Rp 500 Juta, Bunga Rendah 6%, Tanpa Jaminan, Begini Syaratnya

- 19 Agustus 2023, 09:35 WIB
Tabel KUR Mandiri 2023, pinjaman yang bisa cair hingga Rp 500 juta, bunga rendah 6 persen, serta tanpa jaminan. Cek syaratnya.
Tabel KUR Mandiri 2023, pinjaman yang bisa cair hingga Rp 500 juta, bunga rendah 6 persen, serta tanpa jaminan. Cek syaratnya. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO. Bank Mandiri KCP Amir Pattinama Sleman

BERITA DIY - Berikut tersedia tabel KUR Mandiri 2023, pinjaman yang bisa cair hingga Rp 500 juta, bunga rendah 6 persen, serta tanpa jaminan. Cek syaratnya.

Pinjaman KUR Mandiri masih bisa didapatkan para pelaku usaha yang sedang membutuhkan uang untuk modal tambahan.

Bank Mandiri menawarkan beberapa jenis pinjaman KUR, antara lain Super Mikro, Mikro, Kecil dan Khusus.

Mengutip situs Bank Mandiri, KUR Super Mikro memiliki pfalon hingga Rp 10 juta, KUR Mikro hingga Rp 100 juta, lalu KUR Kecil dan Khusus sampai Rp 500 juta.

Baca Juga: Selamat KUR Mandiri Bisa Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan ke UMKM Ini, Cek Tabel Angsuran dan Syarat di Sini

Pelaku usaha bisa pinjam KUR Mandiri hingga Rp 500 juta. Tapi, untuk pinjaman di atas Rp 100 juta wajib menggunakan agunan yang ditentukan bank.

Adapun pelaku usaha yang belum memiliki aset untuk agunan tapi ingin mendapat uang pinjaman dalam jumlah besar bisa memilih KUR Mikro Bank Mandiri.

KUR Mandiri jenis tersebut memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. Pinjaman KUR Mikro ini tanpa jaminan.

Tapi tetap ada syarat yang harus dipenuhi pelaku usaha agar bisa mendapatkan pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan, antara lain:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah