Tabel KUR Mandiri 2023 Terbaru, Pinjam Uang Rp 100 Juta Angsuran Cuma Rp 1 Jutaan, Ini Syarat dan Suku Bunga

- 15 Agustus 2023, 09:13 WIB
Tabel KUR Mandiri 2023, pinjam uang Rp 100 juta angsuran cuma Rp 1 jutaan. Simak di sini beserta syarat dan suku bunga.
Tabel KUR Mandiri 2023, pinjam uang Rp 100 juta angsuran cuma Rp 1 jutaan. Simak di sini beserta syarat dan suku bunga. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Banyak yang sedang cari tabel KUR Mandiri 2023, pinjam uang Rp 100 juta angsuran cuma Rp 1 jutaan. Simak di sini beserta syarat dan suku bunga.

KUR Mandiri merupakan salah satu pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk pelaku usaha, khususnya UMKM.

UMKM bisa mendapatkan pinjaman uang dari KUR Mandiri hingga Rp 500 juta. Tapi, jika belum memiliki aset untuk jaminan, bisa pilih KUR Mikro Bank Mandiri.

Sebab pinjaman KUR Mandiri jenis Mikro ini tanpa jaminan. Plafon pinjaman yang bisa didapatkan pun besar, mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan KUR Mandiri Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Syaratnya

Adapun urusan bunga tetap rendah. Bunga KUR Mandiri tanpa jaminan hanya 6 persen per tahun untuk pengajuan pertama kali.

Lalu untuk pengajuan KUR Mandiri kedua bunga jadi 7 persen per tahun, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Nah urusan masa pinjaman KUR Mandiri atau tenor juga panjang sampai 60 bulan. Jadi pelaku usaha bisa tenang karena angsuran bisa disesuaikan kemampuan.

Ketahui angsuran KUR Mandiri untuk pinjaman Rp 100 juta, dengan bunga rendah dan tenor panjang, bisa mulai dari Rp 1 jutan. Sebagai gambaran cek tabel di bawah ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah