Cek Promo DANA Kaget Hari Ini! Cara Mendapatkan Saldo DANA Top Up Rp 1 Juta Langsung Cair 30 Menit

- 14 Agustus 2023, 18:59 WIB
Cek cara mendapatkan saldo DANA top up 1 juta langsung cair 30 menit pakai promo poin DANA dan pinjaman online legal OJK 2023.
Cek cara mendapatkan saldo DANA top up 1 juta langsung cair 30 menit pakai promo poin DANA dan pinjaman online legal OJK 2023. /Twitter.com/@ngediskon

BERITA DIY - Pengumuman, tidak ada link DANA kaget hari ini! Simak cara mendapatkan saldo DANA top up 1 juta langsung cair 30 menit pakai promo poin DANA dan pinjaman online (pinjol) legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Link DANA kaget biasanya disebar oleh influencer ketika mendekati peringatan nasional seperti Imlek dengan tajuk 'Bagi-bagi Angpau' atau saat Idul Fitri bertajuk 'Bagi-bagi THR'.

Nah, dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 ini belum ada tanda-tanda link DANA kaget. Yang bisa ditunggu adalah promo HUT RI 2023 dari aplikasi DANA.

Kamu bisa mendapatkan promo DANA dengan memakai berbagai fitur dompet digital tersebut. Misal, ada promo DANAgustusan dengan mengumpulkan poin.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang KTA Mandiri Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Link Form Pengajuan Kredit Serbaguna KSM Online

Cara mendapatkan poin DANA yakni dengan melakukan transaksi di berbagai layanan yang ada e-wallet tersebut pada tanggal 11-17 Agustus 2023.

Kemudian poin DANA tersebut bisa ditukar dengan hadiah yang bertajuk DANA Surprize. Reward promo ini berupa iPhone 14 128 GB penukaran 50 DANA points hingga album BTS berharga 30 DANA poin.

Berikut ketentuan promo DANA peringatan HUT RI 2023, antara lain:

- Promo berlaku untuk seluruh pengguna DANA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x