Cek Bansos PKH Tahap 3 Agustus Cair Tanggal Berapa, Lihat Jadwal Salur Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

- 12 Agustus 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi uang bansos - Segera cek bansos PKH tahap 3 Agustus cair tanggal berapa, lihat jadwal salur bansos di cekbansos.kemensos.go.id di sini.
Ilustrasi uang bansos - Segera cek bansos PKH tahap 3 Agustus cair tanggal berapa, lihat jadwal salur bansos di cekbansos.kemensos.go.id di sini. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi cek bansos PKH tahap 3 Agustus cair tanggal berapa, lihat jadwal salur bansos di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Bantuan sosial PKH masih terus digulirkan oleh Pemerintah termasuk di bulan Agustus ini untuk tahap 3.

Hal itu yang kemudian membuat masyarakat mulai mencari tahu bansos PKH tahap 3 cair tanggal berapa.

Untuk mengetahuinya, cek jadwal salur melalui laman DTKS Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Berciri INI Siap-siap Dapat BLT Rp 3 Juta dari PKH, Daftarnya di cekbansos.kemensos.go.id

Selain untuk mengetahui jadwal salur, laman cekbansos.kemensos.go.id dapat digunakan untuk mengetahui daftar nama penerima bantuan.

Ketahui cara cek bansos PKH tahap 3 Agustus cair tanggal berapa dengan lihat jadwal salur bansos di cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk cek jadwal salur PKH cukup menggunakan data KTP dan login melalui website cekbansos.kemensos.go.id. Apabila nantinya hasil status pencarian yang muncul adalah 'penyaluran' atau 'proses Bank Himbara/PT Pos', maka uang BLT PKH 2023 akan cair tak lama lagi.

Selain itu, tanda tersebut menunjukkan bahwa Anda dinyatakan sebagai penerima BLT PKH tahap 3 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x