Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 59 DIBUKA Hari Ini, Ini Tips Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

- 11 Agustus 2023, 10:46 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka hari ini dan tips lolos seleksi dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka hari ini dan tips lolos seleksi dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka hari ini. Simak tips lolos seleksi agar dapat bantuan Rp 4,2 juta di sini.

Sesuai jadwal, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 akan dibuka pada hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB di link www.prakerja.go.id.

Oleh sebab itu, masyarakat yang ingin dapat bantuan Rp 4,2 juta sebaiknya segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk gabung ke gelombang yang sedang dibuka, menggunakan akun yang dimiliki.

Sementara itu, masyarakat yang belum memiliki akun, bisa membuat akun terlebih dahulu menggunakan email yang masih aktif di menu "Daftar" di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Sekarang, Pemilik KTP Ini Dapat Rp 600 Ribu Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 59

Setelah memiliki akun, masyarakat bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 59 yang dibuka hari ini.

Jangan lupa untuk mengisi data diri dan upload dokumen yang dibutuhkan dengan sebaik mungkin agar lolos seleksi dan berhak dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Kerjakan juga tes kemampuan dasar atau soal kemauan belajar dengan sebaik mungkin agar peluang untuk lolos seleksi semakin besar.

Berikut beberapa tips lolos seleksi agar dapat bantuan Rp 4,2 juta saat daftar Kartu Prakerja gelombang 49 yang dibuka hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah