Bansos PKH Tahap 3 Cair Tanggal Berapa? Cek Bocoran Jadwal di cekbansos.kemensos.go.id BLT Rp500 Ribu Agustus

- 9 Agustus 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 3 cair tanggal berapa? Cek bocoran jadwal di cekbansos.kemensos.go.id untuk BLT Rp500 ribu bulan Agustus.
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 3 cair tanggal berapa? Cek bocoran jadwal di cekbansos.kemensos.go.id untuk BLT Rp500 ribu bulan Agustus. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi bansos PKH tahap 3 cair tanggal berapa? Cek bocoran jadwal di cekbansos.kemensos.go.id untuk BLT Rp500 ribu bulan Agustus.

Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH masih ada di bulan Agustus ini yang akan disalurkan kepada penerima.

Namun para penerima belum mengetahui jadwal cair sehingga mulai mencari tahu tanggal berapa bansos PKH tahap 3 disalurkan.

Ketahui informasi bansos PKH tahap 3 cair tanggal berapa dan cara cek bocoran jadwal di cekbansos.kemensos.go.id untuk BLT Rp500 ribu bulan Agustus.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos Online Lewat HP untuk Dapat Bansos PKH Hingga Rp750 Ribu, Ini Syarat Lengkapnya

BLT PKH tahap 3 cair pada bulan Juli, Agustus, dan September kepada para penerima yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

Perlu diketahui bahwa laman cekbansos.kemensos.go.id selain untuk mengetahui status daftar penerima, juga dapat mengecek bocoran jadwal penyaluran PKH. Sebab untuk jadwal penyaluran bansos PKH bulan Agustus, tidak diketahui tanggal pastinya.

Hal itu dikarenakan setiap daerah memiliki kebijakan yang berbeda-beda terkait jadwal salur PKH. Setiap Pemda memiliki jadwal masing-masing dalam pencairan bansos PKH.

Untuk cek jadwal salur PKH cukup menggunakan data KTP dan login melalui website cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah