Selamat KUR BRI Plafon Rp 100 Juta Bisa Cair ke Pemilik KTP Berciri INI, Cek Syarat dan Link Daftar Online

- 9 Agustus 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Selamat KUR BRI plafon Rp 100 juta bisa cair ke pemilik KTP berciri ini. Cek syarat dan link daftar yang ada dalam artikel.
Ilustrasi - Selamat KUR BRI plafon Rp 100 juta bisa cair ke pemilik KTP berciri ini. Cek syarat dan link daftar yang ada dalam artikel. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Selamat, KUR BRI plafon Rp 100 juta bisa cair ke pemilik KTP berciri berikut ini. Cek syarat dan link daftar yang ada dalam artikel.

KUR BRI merupakan jenis pinjaman yang bunganya disubsidi oleh pemerintah. Pinjaman ini diperuntukkan bagi UMKM.

Perlu dipahami, UMKM merupakan sektor yang mendukung perokonomian Indonesia. Oleh karena itu pertumbuhan UMKM pun menjadi perhatian pemerintah.

Pinjaman KUR dengan bunga rendah dan ada yang tanpa jaminan jadi salah satu bentuk perhatian tersebut. Salah satu bank yang menawarkan KUR 2023 yaitu BRI.

Baca Juga: Ciri Pemilik NIK KTP Bisa Dapat KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Segera Daftar Online di kur.bri.co.id

KUR BRI dapat diajukan secara offline maupun online. Tapi, sebelumnya ketahui dulu ada tiga jenis KUR yang bisa diajukan pelaku usaha.

KUR BRI untuk pelaku usaha terdiri dari Super Mikro plafon maksimal Rp 10 juta, Mikro plafon maksimal Rp 100 juta, dan Kecil plafon maksimal Rp 500 juta.

Oleh karena itu, jika butuh uang pinjaman plafon Rp 100 juta, bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI. Untuk KUR BRI jenis ini tanpa jaminan.

Jadi KUR BRI jenis Mikro sangat cocok bagi pelaku usaha yang membutuhkan uang pinjaman besar tapi belum memiliki aset sebagai jaminan bank.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah