Modal KTP, Pinjaman Online Rp 250 Juta Bunga 0,79% Cair Tanpa Jaminan, Daftar Tanpa Aplikasi Pinjol di SINI

- 3 Agustus 2023, 12:36 WIB
Ilustrasi - Informasi modal KTP, pinjaman online Rp 250 juta bunga 0,79 persen cair tanpa jaminan, dan cara daftar tanpa aplikasi pinjol.
Ilustrasi - Informasi modal KTP, pinjaman online Rp 250 juta bunga 0,79 persen cair tanpa jaminan, dan cara daftar tanpa aplikasi pinjol. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari informasi modal KTP, pinjaman online Rp 250 juta bunga 0,79 persen cair tanpa jaminan, dan cara daftar tanpa aplikasi pinjol.

Informasi tentang pinjaman online memang sedang dicari masyarakat. Banyak  peminat pinjaman yang bisa daftar online.

Bagi yang sedang cari pinjaman online, ketahui ada pinjaman online hingga Rp 250 juta yang bisa didapatkan tanpa jaminan apa pun.

Pinjaman secara online ini disediakan oleh Maybank. Melalui program KTA, Maybank memfasilitasi masyarakat yang sedang membutuhkan uang pinjaman.

Baca Juga: Syarat KTP, Pinjaman Online Langsung Cair 15 Menit Tanpa Ribet, Bunga Rendah, Ajukan Pinjol BRI Rp 25 Juta

Daftar pinjaman online Maybank tidak memerlukan aplikasi pinjol. Pendaftara pinjaman bisa dilakukan online melalui link resmi yang bisa KLIK DI SINI.

Berkas yang diperlukan untuk daftar pinjaman online KTA Maybank adalah KTP; formulir aplikasi (di link daftar); slip gaji (berlaku 2 bulan terakhir sejak tanggal pengajuan aplikasi dalam bentuk eSlip atau carbonized); dan fotokopi NPWP (wajib jika pinjaman lebih dari Rp 50 juta).

Uang pinjaman online KTA Maybank akan langsung cair dalam 3 hari setelah disetujui ke rekening Maybank.

Nah syarat seseorang bisa daftar pinjaman online KTA Maybank antara lain sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x