Kode Referral Indodana Juli 2023 & Cara Pakai, Pinjaman Dana Tunai Cair Rp 15 Juta Modal KTP, Link Simulasi

- 23 Juli 2023, 11:54 WIB
Kode referral Indodana Juli 2023 dan cara pakai. Pinjaman dana tunai cair Rp 15 juta modal KTP, simulasi angsuran di link yang tersedia.
Kode referral Indodana Juli 2023 dan cara pakai. Pinjaman dana tunai cair Rp 15 juta modal KTP, simulasi angsuran di link yang tersedia. /Tangkapan layar indodana.id

BERITA DIY - Berikut informasi kode referral Indodana Juli 2023 dan cara pakai. Pinjaman dana tunai cair Rp 15 juta modal KTP, simulasi angsuran di link yang tersedia.

Saat ini banyak yang cari kode referral Indodana Juli 2023. Ketahui, kode referral merupakan kode rujukan yang digunakan untuk pendaftar baru.

Kode refferal bisa didapatkan dari orang yang sudah lebih dulu terdaftar dalam Indodana paylater atau dana tunai.

Dengan memasukkan kode referral, pengguna baru bisa lebih mudah mendapatkan persetujuan pinjaman dan limit pinjaman besar.

Baca Juga: Pakai KTP, Pinjaman Online BRI non KUR Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah, Angsuran Bisa Rp100 Ribuan

Namun kode referral sebenarnya bukan hal wajib. Tanpa kode referral pun pengguna baru bisa mengajukan pinjaman pay later atau dana tunai.

Bagi yang ingin menggunakan kode referral Indodana, simak terlebih dulu cara pakai untuk mengajukan pinjaman pay later atau dana tunai di bawah ini:

1. Instal aplikasi Indodana, bisa di-download di Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi, masuk ke akun dengan nomor HP dan PIN, daftar akun jika belum punya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x