Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini Sabtu, 22 Juli 2023 Turun: Logam Mulia UBS Dijual Murah, Minat Beli?

- 22 Juli 2023, 08:13 WIB
Ilustrasi - Harga emas Antam Pegadaian hari ini Sabtu, 22 Juli 2023 turun, logam mulia UBS murni dijual murah, cek harga lengkapnya jika minat beli.
Ilustrasi - Harga emas Antam Pegadaian hari ini Sabtu, 22 Juli 2023 turun, logam mulia UBS murni dijual murah, cek harga lengkapnya jika minat beli. /Tangkap layar instagram.com/@butik.emaslm

BERITA DIY - Simak harga emas Antam Pegadaian hari ini Sabtu, 22 Juli 2023 turun, logam mulia UBS murni dijual murah, cek harga lengkapnya jika minat beli.

Sebelum memutuskan beli emas batangan, alangkah lebih baik jika Anda mengecek berapa harga jualnya sekarang. Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Di sini akan disajikan rincian harga logam mulia murni jenis Antam dan UBS di Pegadaian. Pada hari Sabtu, 22 Juli 2023, keduanya turun jadi lebih murah. 

Anda dapat membandingkan produk mana yang lebih murah dan cocok untuk jadi media berinvestasi. Emas Antam dan UBS sama-sama terbuat dari emas murni dengan kadar kemurnian 99,99 persen.

Baca Juga: Berapa Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini 21 Juli 2023? Emas Batangan UBS Murni 24 Karat Naik atau Turun?

Produk Antam dibuat oleh PT Aneka Tambang Tbk, sementara emas batangan UBS dibuat oleh PT Untung Bersama Sejahtera. Keduanya tersedia dalam ukuran terkecil 0,5 gram, emas UBS terbesar 500 gram dan Antam terbesar 1 kg.

Berdasarkan pantauan perubahan harga dari kemarin dan hari ini, logam mulia Antam mengalami penurunan rata-rata ± Rp3 ribuan. Lalu emas UBS turun ± Rp9 ribuan.

Adanya penurunan tersebut membuat emas Antam dan UBS sekarang di Pegadaian dijual murah. Rincian harga lengkap bisa Anda lihat di bawah, lengkap dengan besar penurunan harganya.

Harga logam mulia Antam hari ini Sabtu, 22 Juli 2023:

0,5 gram Rp604 ribu, ↓ Rp1 ribu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x