BLT PKH Tahap 3 Juli Cair di Tanggal Ini, Cek Status Bansos Rp500 Ribu Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 19 Juli 2023, 11:03 WIB
Info BLT PKH tahap 3 Juli cair di tanggal ini, segera cek status bansos Rp500 ribu pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini.
Info BLT PKH tahap 3 Juli cair di tanggal ini, segera cek status bansos Rp500 ribu pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai BLT PKH tahap 3 Juli cair di tanggal ini, segera cek status bansos Rp500 ribu pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Mendekati pekan terakhir bulan Juli 2023, masih banyak masyarakat yang mencari tahu jadwal dan tanggal penyaluran BLT PKH tahap 3.

Tak heran, sebab ada uang bantuan langsung tunai PKH hingga Rp500 ribu yang bisa didapatkan oleh para penerima.

Selain itu, jika memenuhi syarat kategori penerima bansos PKH, berkesempatan meraih tambahan uang BLT hingga Rp750 ribu.

Baca Juga: Cara Usul Bansos PKH 2023 Tahap 3 Hingga Rp 3 Juta Online Lewat Aplikasi Ini, Simak Kategori Penerima Lengkap

Ketahui informasi BLT PKH tahap 3 Juli cair di tanggal ini dan cara cek status bansos Rp500 ribu pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun untuk tanggal pencairan uang bansos PKH tidak diketahui secara pasti, sebab setiap daerah memiliki jadwal penyaluran yang berbeda-beda.

Perbedaan jadwal penyaluran disebabkan kebijakan masing-masing daerah yang berbeda.

Meski demikian, penyaluran bansos PKH tetap akan dilakukan pada bulan Juli. Namun tidak menutup kemungkinan, pencairan dilakukan secara rapel atau gabungan antara bulan Juli, Agustus, dan September. Ketiga bulan itu masuk ke dalam tahap 3 bansos PKH.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x