Tabel KUR BRI 2023: Pinjaman Rp 500 Juta Angsuran Berapa? Ini Syarat Pinjam Uang Tanpa Jaminan di Bank

- 18 Juli 2023, 13:44 WIB
Tabel KUR BRI 2023: pinjaman Rp 50 juta angsuran berapa dan syarat pinjam uang tanpa jaminan di bank tanpa daftar online via kur.bri.co.id.
Tabel KUR BRI 2023: pinjaman Rp 50 juta angsuran berapa dan syarat pinjam uang tanpa jaminan di bank tanpa daftar online via kur.bri.co.id. /Pexels.com / Robert Lens/

BERITA DIY - Tabel KUR BRI 2023: pinjaman Rp 50 juta angsuran berapa? Cek juga syarat pinjam uang tanpa jaminan di bank tanpa daftar online via kur.bri.co.id, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan bank yang menyalurkan dana atau uang terbanyak kepada masyarakat melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada tahun 2023 ini.

Bank pelat merah ini mengucurkan dana hingga Rp 270 triliun untuk dialokasikan melalui program KUR BRI 2023 sepanjang tahun ini.

Masyarakat atau calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman bisa mendapatkan uang hingga Rp 500 juta melalui program KUR BRI 2023 ini, dengan jangka waktu angsuran sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan, Ini Syarat Pinjaman Non Online Tanpa Jaminan Terbaru

Program KUR BRI 2023 ini sudah tidak bisa diakses dengan cara daftar online via kur.bri.co.id lantaran laman tersebuut sudah tidak bisa dibuka sejak tahun lalu.

Masyarakat yang ingin pinjam uang bisa langsung datang ke kantor cabang/unit bank terdekat dengan membawa berkas dan memastikan diri sudah memenuhi syarat pinjaman terbaru.

Syarat Pinjam Uang di Bank Tanpa Jaminan

Masyarakat bisa mengajukan KUR BRI 2023 tanpa jaminan, dengan syarat pinjaman maksimal Rp 100 juta.

Meskipun demikian, masyarakat tetap harus melampirkan bukti kepemilikan usaha seperi NIB, SIUP, dan lain-lain sebagai agunan pokok.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah