KTA BRI 2023, Limit Tak Terbatas, Bunga Rendah, Syarat Mudah, Ini Link Simulasi Pinjam Uang Tanpa Jaminan

- 8 Juli 2023, 09:06 WIB
KTA BRI 2023 dengan limit tak terbatas, bunga rendah dan syarat mudah. Ini link simulasi pinjam uang tanpa jaminan.
KTA BRI 2023 dengan limit tak terbatas, bunga rendah dan syarat mudah. Ini link simulasi pinjam uang tanpa jaminan. /Tangkapan layar bri.go.id

BERITA DIY - Simak informasi KTA BRI 2023 yang memiliki limit tak terbatas, bunga rendah dan syarat mudah. Tersedia link simulasi pinjam uang tanpa jaminan.

Pinjam uang tanpa jaminan di BRI bisa dilakukan masyarakat pekerja dengan mengajukan KTA bernama Briguna Karya.

KTA BRI 2023 ini memiliki limit pinjaman tak terbatas, sebab pihak bank akan memberi pinjaman menyesuaikan kemampuan dari peminjam uang.

Oleh karena itu, bagi yang butuh pinjaman Rp 50 juta, Rp 100 juta, serta lebih atau pun kurang dari nominal tersebut bisa mengajukan Briguna Karya.

Baca Juga: Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Begini Syarat dan Cara Daftar KTA Online Tanpa Kartu Kredit Cepat Cair

Uang pinjaman dari KTA BRI boleh dipergunakan untuk berbagai keperluan, seperti beli kendaraan atau gadget, renovasi rumah, resepsi, hingga kuliah.

Adapun bunga KTA BRI 2023 diklaim rendah. Sedangkan untuk tenor atau masa pinjam uang bisa sampai 15 tahun atau sampai dengan masa persiapan pensiun.

BRI pun mengklaim dengan bunga rendah dan tenor panjang, angsuran bulanan jadi ringan. Link simulasi pinjam uang tanpa jaminan BRI yaitu bri.co.id/briguna-karya.

Mengutip bri.co.id, syarat mudah KTA BRI 2023 yang perlu dipersiapkan masyarakat sebelum mengajukan pinjam uang tanpa jaminan antara lain:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x