Selamat Pekerja Bisa Dapat Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Tenor 15 Tahun, Ini Dokumen yang Dibutuhkan

- 6 Juli 2023, 09:01 WIB
Ilustrasi - Selamat pekerja bisa dapat pinjaman BRI tanpa jaminan Rp 100 juta dengan tenor 15 tahun. Ini daftar dokumen yang dibutuhkan.
Ilustrasi - Selamat pekerja bisa dapat pinjaman BRI tanpa jaminan Rp 100 juta dengan tenor 15 tahun. Ini daftar dokumen yang dibutuhkan. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Selamat pekerja bisa dapat pinjaman BRI tanpa jaminan Rp 100 juta dengan tenor 15 tahun. Berikut daftar dokumen yang dibutuhkan.

Pekerja tak perlu bingung lagi jika sedang butuh dana untuk beli kendaraan atau gadget, renovasi rumah, resepsi, hingga kuliah. Ada KTA dari BRI.

KTA atau kredit tanpa agunan BRI Briguna Karya menawarkan uang pinjaman tak terbatas, tergantung pada kemampuan dari calon peminjam uang.

Bagi pekerja yang butuh uang Rp 100 juta, tentu bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan ini. Apalagi bunga diklaim rendah.

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Agunan BRI Limit Kredit Tak Terbatas, Cicilan Ringan, Tenor 15 Tahun, Simulasi Online di SINI

Selain itu, tenor jangka waktu kredit pinjaman BRI tanpa jaminan ini mencapai 15 tahun (180 bulan) atau sampai dengan masa persiapan pensiun.

Dengan tenor panjang dan bunga rendah, cicilan pinjaman BRI tanpa jaminan Rp 100 juta bisa ringan.

Jika penasaran dengan angsuran pinjaman BRI tanpa jaminan, pekerja bisa melakukan simulasi kredit secara online di link bri.co.id/briguna-karya.

Ketahui, syarat utama pinjaman BRI tanpa jaminan ini adalah warga negara Indonesia dan memiliki penghasilan bulanan tetap. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah