Insentif BLT Rp 600 Ribu UMKM Cair Untuk Modal Usaha Bukan Bansos BPUM 2023, Berikut Syarat Penerima Subsidi

- 4 Juli 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - syarat penerima tunai nsentif BLT Rp 600 ribu UMKM cair untuk modal usaha bukan Bansos BPUM 2023.
Ilustrasi - syarat penerima tunai nsentif BLT Rp 600 ribu UMKM cair untuk modal usaha bukan Bansos BPUM 2023. /Fransisco Carollio/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui syarat penerima tunai nsentif BLT Rp 600 ribu UMKM cair untuk modal usaha bukan Bansos BPUM 2023 tersaji dalam artikel berikut.

Pelaku UMKM bisa lolos dan terima insentif BLT Rp 600 ribu tunai langsung cair ke rekening BNI dari pemerintah tepatnya Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, saat ini tersedia insentif BLT Rp 600 ribu untuk pelaku usaha atau UMKM sebagai subsidi modal usaha bagi para UMKM di Indonesia.

 

Insentif BLT Rp 600 ribu akan langsung cair jika UMKM dinyatakan lolos sebagai penerima program Kartu Prakerja. Insentif cair lewat rekening maupun dompet digital atas nama pribadi.

Baca Juga: Daftar Online Penerima Insentif BLT Rp 600 Ribu UMKM Pakai HP, Pendaftaran Kartu Prakerja Masih Dibuka Gratis

Belum lama ini Kartu Prakerja kembali membuka kesempatan untuk para UMKM dan kelompok masyarakat yang memenuhi syarat untuk mengikuti program.

Program tersebut memiliki jaminan insentif BLT Rp 600 ribu untuk pesertanya. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 masih dibuka dan kesempatan insentif BLT Rp 600 ribu terbuka lebar pada Jumat, 30 Juni 2023 dan akan ditutup setelah memenuhi kuota.

 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x