SUDAH DIUMUMKAN! UMKM Terdaftar di Link Ini Bukan eform.bri.co.id Terima Rp600 Ribu, Cek Penerima di Sini

- 21 Juni 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Cara pelaku UMKM cek nama penerima uang Rp600 ribu bukan di eform.bri.co.id sudah diumumkan hari ini, cek di sini.
Ilustrasi - Cara pelaku UMKM cek nama penerima uang Rp600 ribu bukan di eform.bri.co.id sudah diumumkan hari ini, cek di sini. /Tangkap layar Eform BRI

BERITA DIY - Sudah diumumkan, pelaku UMKM yang terdaftar di link berikut ini bukan eform.bri.co.id bisa terima uang Rp600 ribu, cek program apa dan daftar nama penerima melalui link berikut ini.

Kabar gembira bagi para pelaku UMKM yang telah mendaftar program pemerintah untuk mendapatkan Rp600 ribu. Namun bukan melalui BLT UMKM atau BPUM 2023.

Pengumuman daftar nama penerima uang Rp600 ribu dari program tersebut telah diumumkan namun bukan di link eform.bri.co.id. Hal ini wajar karena link tersebut sudah tidak menampilkan informasi daftar nama penerima BLT.

Tak hanya itu saja, program BLT UMKM atau BPUM juga sudah tidak dilanjutkan pada tahun 2023 ini. Oleh karena itu, pelaku UMKM mendaftar program lain untuk mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bansos PKH 2023, Besaran Uang Bantuan Cara Cek Bukan di cekbansos.siks.kemsos.go.id

Program yang diikuti pelaku UMKM tersebut adalah program Kartu Prakerja di tahun 2023 yang telah mengumumkan daftar nama penerima gelombang 55 pada hari ini Rabu, 21 Juni 2023.

Bagi pelaku UMKM yang sebelumnya telah daftar Kartu Prakerja gelombang 55 ini bisa melakukan cek daftar nama penerima uang insentif sebesar Rp600 ribu melalui link prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah