Di Tangerang Ada Tempat Jual Uang Koin Kuno, Ketahui Harga Uang Koin Bernilai hingga Rp 50 Juta

- 21 Juni 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi. Ketahui di Tangerang ada tempat jual uang koin kuno, dan cek harga uang koin yang bernilai hingga Rp 50 juta per keping, jadi uang koin Indonesia termahal 2023.
Ilustrasi. Ketahui di Tangerang ada tempat jual uang koin kuno, dan cek harga uang koin yang bernilai hingga Rp 50 juta per keping, jadi uang koin Indonesia termahal 2023. /PIXABAY/Mizianitka

 

BERITA DIY - Bagi Anda yang mencari no WA kolektor uang kuno, bingung mau jual uang kuno di mana, dan tempat jual beli uang kuno terdekat di kolektor Tangerang, simak infonya di sini.

Ketahui di Tangerang ada tempat jual uang koin kuno, dan cek harga uang koin yang bernilai hingga Rp 50 juta per keping, jadi uang koin Indonesia termahal 2023.

Banyak kolektor uang kuno tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Jogja, dan Surabaya. Ternyata, di Tangerang juga ada kolektor uang jadul.

 

Adalah Darwin Collections yang terkenal sebagai kolektor uang kuno Cipondoh Tangerang. Buka mulai jam 8 pagi hingga 9 malam setiap hari.

Baca Juga: Mendadak Jutawan! Pemilik Uang Koin Kuno Indonesia 1000 Kelapa Sawit Dicari Oleh Kolektor Kota Ini, Kok Bisa?

Kolektor jual beli Darwin Collections beralamatkan di jalan Ki Hajar Dewantoro Gg. H. Jiih RT.01/06 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, 15146.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x