Syarat Penting KUR BRI, Rp 100 Juta DiACC Tanpa Jaminan Cair 2 Hari, Ini Tabel Angsuran Bunga Terbaru 2023

- 17 Juni 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Syarat penting KUR BRI, pinjaman Rp100 juta di-acc tanpa jaminan cair 2 hari, serta tabel angsuran bunga terbaru 2023.
Ilustrasi - Syarat penting KUR BRI, pinjaman Rp100 juta di-acc tanpa jaminan cair 2 hari, serta tabel angsuran bunga terbaru 2023. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak syarat penting pengajuan KUR BRI, pinjaman plafon Rp100 juta bisa di-acc tanpa jaminan dan cair dalam 2 hari, serta tabel angsuran dengan ketentuan bunga terbaru 2023.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank BRI merupakan salah satu pinjaman untuk kebutuhan produktif yang cukup populer di masyarakat.

Dengan adanya subsidi bunga dari pemerintah, KUR BRI memiliki bunga yang cukup rendah sehingga angsuran pun juga menjadi lebih ringan.

Melalui KUR BRI 2023, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman dengan plafon hingga Rp100 juta tanpa jaminan tambahan.

Baca Juga: Daftar Bunga Terbaru KUR BRI, Ini Tabel Angsuran dan Syarat Pinjaman Rp 100 Juta Bukan Online kur.bri.co.id

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta tersebut tentu terdapat sejumlah syarat yang perlu dipenuhi.

Sebelum mengetahui sejumlah syarat dan dokumen penting yang diperlukan dalam pengajuan KUR BRI 2023, terdapat informasi lainnya juga yang perlu pahami.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x