Selamat! Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Yuk Cek Bansos Kemensos BPNT 2023 di Sini

- 3 Juni 2023, 10:52 WIB
Pemilik kartu BPJS Kesehatan yang bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dan cara cek bansos Kemensos BPNT 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Pemilik kartu BPJS Kesehatan yang bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dan cara cek bansos Kemensos BPNT 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Portal Purwokerto/Edy Tyas Dessi

BERITA DIY - Selamat! Pemilik kartu BPJS Kesehatan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta per tahun. Simak cara cek bansos Kemensos BPNT 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah bansos Kemensos BPNT 2023.

Bantuan sosial dari Kementerian Sosial berupa Bantuan Pangan Non-Tunai atau bansos Kemensos BPNT 2023 ini diberikan kepada 18,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM) dengan nominal BLT yang disalurkan mencapai Rp 2,4 juta per KPM per tahun.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat umum yang memenuhi syarat, termasuk pemilik kartu BPJS Kesehatan yang masuk daftar KPM penerima BLT ini.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair jika Muncul Notifkasi Ini, Ini Cara Daftar dan Cek Bansos Kemensos BPNT Juni 2023

Pemilik kartu BPJS Kesehatan bisa dapat BLT Rp 2,4 juta per tahun jika terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos BPNT 2023 dan terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemilik kartu BPJS Kesehatan yang ingin terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id harus terdaftar terlebih dahulu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x