Masyarakat dengan Tanda INI Dapat BLT Rp 2,4 Juta Program BPNT Kemensos Cair Mei-Juni 2023, Cek Daftarnya

- 29 Mei 2023, 11:37 WIB
Ilustrasi - Masyarakat dengan tanda berikut ini dapat BLT Rp 2,4 juta program BPNT cair Mei-Juni 2023. Cek daftarnya di sini.
Ilustrasi - Masyarakat dengan tanda berikut ini dapat BLT Rp 2,4 juta program BPNT cair Mei-Juni 2023. Cek daftarnya di sini. /Fransisco Carollio/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Masyarakat dengan tanda berikut ini dapat BLT Rp 2,4 juta program BPNT cair Mei-Juni 2023. Cek daftarnya melalui link yang tersedia di sini.

Kementerian Sosisal (Kemensos) antara bulan Mei dan Juni diperkirakan bakal kembali mencairkan BLT dari program BPNT.

Perlu diketahui, BPNT merupakan program bantuan sosial tahunan yang diberikan pemerintah ke masyarakat di Indonesia.

BLT BPNT ditujukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok. Totalnya BLT yang bisa didapat dari program BPNT Kemensos 2023 yaitu Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Selamat, BPNT 2023 Tahap 3 Cair Juni ke Pemilik KTP Berciri INI, Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta di Link Berikut

Namun ketahui juga bahwa BLT dalam program BPNT tidak sekali cair Rp 2,4 juta. Tapi ada beberapa tahapan dengan jumlah per bulan Rp 200 ribu selama 12 bulan.

Oleh karena itu, untuk Mei dan Juni 2023 ini diperkirakan ada BLT BPNT Kemensos akan cair. Tapi tanggal pencairan tiap daerah kemungkinan berbeda-beda.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x