Mudah! Ini Cara Pengajuan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan untuk Pekerja, Lihat Syarat Lengkapnya di Sini

- 22 Mei 2023, 11:25 WIB
Lengkapi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan untuk para pekerja
Lengkapi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan untuk para pekerja /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan untuk melakukan pendaftaran pinjaman online (pinjol) bagi mereka yang terdaftar pada BPJS Ketenagakerjaan.

Dana pinjol yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan bagi para pekerja juga terhitung besar. Uang sebesar Rp 25 Juta bisa dipinjam oleh para pekerja.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan dengan gelontoran dana sebesar itu, tentunya bisa mengakomodir kebutuhan sehari-hari yang diperlukan oleh para pekerja.

Bagi para pekerja yang ingin mendaftar pinjaman online yang digagas oleh BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu khawatir karena prosesnya sangat mudah dan cepat.

Baca Juga: Dapatkan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Rp25 Juta: Ini Syarat Pekerja yang Bisa Dapat dan Daftar Lewat Online

Selain itu Pinjol BPJS Ketenagakerjaan sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu keamanan yang ditawarkan oleh pinjaman online ini sangat terjaga dan terpercaya.

Dana siaga adalah nama yang diberikan untuk pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan. Dana Siaga mempunyai berbagai kelebihan diantaranya adalah waktu pencairan yang cepat serta suku bunga yang dikenakan juga rendah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x