Cuma Daftar Pinjaman Online BRI Resmi OJK Ini Rp25 Juta Langsung Cair! Bisa Cicil 12 Bulan dan Tanpa Jaminan

- 22 Mei 2023, 10:48 WIB
Ilustrasi - Cuma daftar pinjaman online BRI resmi OJK ini bisa dapat uang Rp25 juta langsung cair, bisa dicicil 12 bulan dan tanpa jaminan.
Ilustrasi - Cuma daftar pinjaman online BRI resmi OJK ini bisa dapat uang Rp25 juta langsung cair, bisa dicicil 12 bulan dan tanpa jaminan. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Berikut info cuma daftar pinjaman online BRI resmi OJK ini bisa dapat uang Rp25 juta langsung cair, bisa dicicil 12 bulan dan tanpa jaminan.

Saat ini mendapatkan pinjaman yang langsung cair bisa sangat mudah untuk dilakukan. Salah satunya memakai pinjaman online BRI resmi OJK ini.

PT Bank Rakyat Indonesia memiliki layanan pinjaman online bernama Pinang (Pinjam Tenang) dengan berbagai keunggulan. Mulai dari bunga rendah, plafon besar, proses cepat, tanpa jaminan, dan langsung cair.

Dengan hanya bermodalkan KTP dan HP Android, pinjaman online BRI resmi OJK ini sudah bisa diajukan tanpa datang ke kantor bank.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Bukan KUR Cuma Modal KTP, Cair Cepat dan Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Proses daftar pinjaman online BRI resmi OJK ini juga cuma 15 menit dan dana akan langsung cair ke rekening Anda.

Kemudian, pinjaman online BRI resmi OJK ini pun memiliki plafon pinjaman yang menarik dengan limit mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x