Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan dan BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Lewat HP

- 21 Mei 2023, 10:10 WIB
Pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan dan BPJS Ketenagakerjaan. Ini syarat dan cara daftar lewat HP.
Pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan dan BPJS Ketenagakerjaan. Ini syarat dan cara daftar lewat HP. /Dok BRI

BERITA DIY - Berikut info pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa jaminan dan BPJS Ketenagakerjaan, syarat dan cara daftar lewat HP.

Seperti diketahui, PT Bank Rakyat Indonesia melalui anak usahanya Bank Raya Indonesia memiliki produk pinjaman online bernama Pinang (Pinjam Tenang).

Melalui Pinang, BRI menyediakan pinjaman online tanpa jaminan dan syarat BPJS Ketenagakerjaan dengan plafon hingga Rp25 juta.

Pinang menjadi solusi dari BRI bagi masyarakat yang sedang butuh dana mendesak dalam waktu cepat.

Baca Juga: Butuh Dana Mendesak? Tenang! Ajukan Pinjaman Online BRI Pakai Cara Ini Cair Rp 25 Juta, Bunga 1% Tanpa Jaminan

Sebab proses pengajuan pinjaman dilakukan online lewat HP tanpa harus datang ke bank. Pencairan pun hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit dan akan langsung cair ke rekening.

Dilansir dari laman getpinang.com, Pinang dirancang sebagai produk pinjaman online yang memebrikan manfaat bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x