Gampang! Cara Ajukan Modal Usaha di Dompet Digital DANA Premium, Modal KTP Uang Langsung Cair ke Saldo Danamu

- 21 Mei 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara gampang ajukan modal usaha melalui aplikasi dompet digital DANA Premium, modal KTP.
Ilustrasi - Ketahui cara gampang ajukan modal usaha melalui aplikasi dompet digital DANA Premium, modal KTP. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Berikut cara gampang ajukan modal usaha melalui aplikasi dompet digital DANA Premium, modal KTP uang langsung cair ke saldo DANA Anda.

Saat ini aplikasi dompet digital DANA menyediakan pinjaman online bagi masyarakat yang sedang mencari tambahan modal usaha dengan cepat dan mudah.

Pinjaman online tersebut masuk dalam fitur terbaru yang ada di DANA Premium, pengguna aplikasi dompet digital ini bisa mengajukan pinjaman hanya dengan KTP.

Namun untuk syarat utama mengajukan pinjaman online ini Anda harus mengupgrade akun DANA ke DANA Premium dahulu untuk bisa mengajukan modal usaha.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA dan Top Up Tanpa Perlu Dana Premium, Langsung Cair Rp 15 Juta Tanpa Jaminan Pakai Cara Ini

Dalam artikel ini, BERITA DIY akan membahas langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mengajukan modal usaha di DANA Premium.

DANA Premium menawarkan sejumlah keuntungan bagi pelaku UMKM yang ingin mengajukan modal usaha. Berikut adalah beberapa alasan mengapa DANA Premium merupakan pilihan yang tepat:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x