2 Trik Pinjam Uang di Aplikasi Dana Premium, Tanpa Jaminan KTP Langsung Cair ke Saldo DANA dengan Mudah!

- 16 Mei 2023, 19:33 WIB
Ilustrasi. Ketahui dua trik pinjam uang di aplikasi Dana Premium, tanpa jaminan KTP langsung cair ke saldo DANA.
Ilustrasi. Ketahui dua trik pinjam uang di aplikasi Dana Premium, tanpa jaminan KTP langsung cair ke saldo DANA. /PIXABAY/@geralt

BERITA DIY - Berikut informasi dua trik pinjam uang di aplikasi Dana Premium, tanpa jaminan KTP langsung cair ke saldo DANA dengan mudah, ini caranya.

Pinjam uang dengan mudah dan cepat melalui aplikasi DANA dengan upgrade ke Dana Premium, tanpa perlu jaminan atau KTP. Uang bisa langsung cair ke saldo DANA Anda.

Dana Premium meberikan fitur pinjaman di aplikasi DANA yang memudahkan Anda untuk pinjam uang dalam hitungan menit. Tidak perlu ribet dengan persyaratan jaminan.

Salah satu trik untuk memanfaatkan Dana Premium adalah dengan membagikan QR Code ke sosial media yang Anda miliki atau ke kerabat yang ingin meminjamkan.

Baca Juga: Belum Gajian? Ini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Perlu Upgrade Dana Premium Langsung Cair Rp15 Juta Bunga Rendah

Cara pinjam uang di Dana Premium sangat sederhana. Cukup buka aplikasi DANA, pilih menu Dana Premium, lalu masukan nominal jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.

Namun perlu diingat, sebelum mengajukan pinjaman menggunakan fitur yang disedaiakan Dana Premium ini, pastikan Anda mampu melunasi pinjaman tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x