Cara Daftar Pinjaman BCA Online, Uang Rp 10-500 Juta Cair Bunga Rendah 6% per Tahun, Wajib Punya KTP

- 14 Mei 2023, 09:19 WIB
Cara daftar pinjaman BCA online, yang Rp 10-500 juta cair dengan bunga rendah 6 persen per tahun. Peminjam wajib punya KTP.
Cara daftar pinjaman BCA online, yang Rp 10-500 juta cair dengan bunga rendah 6 persen per tahun. Peminjam wajib punya KTP. /Tangkapan layar bca.co.id

BERITA DIY - Simak cara daftar pinjaman BCA online, yang Rp 10-500 juta cair dengan bunga rendah 6 persen per tahun. Peminjam wajib punya KTP.

Bank BCA menawarkan pinjaman yang bisa didaftar secara online. Salah satunya memiliki limit uang pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

Pinjaman BCA yang bisa daftar online ini merupakan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bekerja sama dengan pemerintah.

Adapun KUR yang ditawarkan BCA yaitu Mikro, Kecil dan Khusus. Ada perbedaan nominal plafond pinjaman BCA antarkategori tersebut.

Baca Juga: BCA Mobile Error Hari Ini Transaksi Tidak Dapat Diproses, Gangguan sampai Kapan? Penyebab M Banking BCA Eror

Plafond pinjaman BCA KUR Mikro yaitu Rp 10 juta - Rp 500 juta, Kecil plafond Rp 100 juta - 500 juta, dan Khusus plafond hingga Rp 500 juta.

Meski ada perbedaan jumlah plafond yang bisa didapat peminjam, bunga pinjaman BCA online ini tetap sama rendah, yaituu 6 persen per tahun untuk pengajuan pertama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x