Karyawan Daftar ke Sini, Pinjaman BCA Rp 100 Juta Cair dengan Penuhi 5 Syarat Mudah INI, Gaji Minim Rp 2 Juta

- 23 April 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - Karyawan daftar ke sini, pinjaman BCA Rp 100 juta cair dengan penuhi 5 syarat mudah berikut ini. Gaji minim Rp 2 juta.
Ilustrasi - Karyawan daftar ke sini, pinjaman BCA Rp 100 juta cair dengan penuhi 5 syarat mudah berikut ini. Gaji minim Rp 2 juta. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Karyawan daftar ke sini, pinjaman BCA Rp 100 juta cair dengan penuhi 5 syarat mudah berikut ini. Gaji minim Rp 2 juta.

Berikut adalah informasi pinjaman BCA untuk karyawan gaji minimal Rp 2 juta yang bisa cair hingga Rp 100 juta. Pinjaman ini tanpa jaminan.

Pinjaman bank tak hanya bisa didapatkan oleh PNS maupun pelaku usaha. Karyawan swasta pun bisa mengakses pinjaman bank untuk berbagai keperluan.

Salah satu bank yang menawarkan pinjaman untuk karyawan ialah BCA. Pinjaman BCA untuk karyawan ini melalui program BCA Personal Loan.

Baca Juga: Daftar Online ke SINI, Pinjaman Bank BCA untuk Usaha dengan Syarat Mudah Cair Plafond Besar, Cicilan 15 Tahun

Pinjaman BCA untuk karyawan ini bisa didapatkan dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta. Uang pinjaman bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Adapun untuk masa cicilan panjang, bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun. Sedangkan untuk bunga pinjaman BCA untuk karyawan ini mulai dari 1 persen.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x