Siswa SD - SMA Input NISN dan NIK di Link Ini Bisa Dapat Rp1 Juta, Cek Penerima dan Cara Daftar di Sini

- 20 April 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi - Siswa SD, SMP, hingga SMA input NISN dan NIK di link ini bisa dapat bantuan hingga Rp1 juta serta cara cek penerima dan cara daftar.
Ilustrasi - Siswa SD, SMP, hingga SMA input NISN dan NIK di link ini bisa dapat bantuan hingga Rp1 juta serta cara cek penerima dan cara daftar. /ANTARA FOTO/Andika Wahyu

BERITA DIY - Bagi siswa SD, SMP, hingga SMA segera input NISN dan NIK di link berikut untuk mengetahui bisa dapat bantuan hingga Rp1 juta. Simak cara cek penerima dan cara daftar berikut.

Kabar gembira bagi siswa SD, SMP, hingga SMA. Pemerintah kembali melanjutkan program bantuan dengan nominal mencapai Rp1 juta.

Bantuan ini diberikan kepada siswa yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin serta memenuhi kategori yang ditetapkan.

Cukup input NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional dan NIK atau Nomor Induk Kependudukan pada link pip.kemdikbud.go.id, penerima bantuan hingga Rp1 juta ini dapat diketahui.

Baca Juga: Selamat Siswa SD - SMA Terdata di Link Ini Terima BLT Rp 1 Juta: Cek PIP Kemdikbud 2023 Kapan Cair di Sini

Dilansir dari Instagram @puslapdik_dikbud, bantuan dengan nominal mencapai Rp1 juta ini atau PIP Kemdikbud 2023 telah cair.

Seperti tahun lalu, pencairan ini dilakuksan sesuai dengan jadwal penyaluran PIP Kemdikbud untuk Termin 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah