Harga Daging Sapi 1 kg Hari Ini Berapa? Cek Harga di Pasar Tradisional Indonesia di SINI, Capai Rp 160 Ribu

- 20 April 2023, 08:20 WIB
Harga daging sapi 1 kg hari ini berapa dan cara cek harga sapi di beberapa pasar tradisional di beberapa wilayah di Indonesia.
Harga daging sapi 1 kg hari ini berapa dan cara cek harga sapi di beberapa pasar tradisional di beberapa wilayah di Indonesia. /PEXELS/Yulia Rozanova

BERITA DIY - Harga daging sapi 1 kg hari ini berapa? Simak info cara cek harga sapi di beberapa pasar tradisional di beberapa wilayah di Indonesia di sini. Ada yang mencapai Rp 160 ribu per kilo gram (kg).

Sebagaimana diketahui, mendekati Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 ini, harga sejumlah komoditas biasanya mengalami fluktuasi. Tak terkecuali daging sapi.

Banyak orang yang mencari harga daging sapi 1 kg hari ini berapa, mendekati Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 ini.

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di laman resmi infopangan.jakarta.go.id, harga daging sapi 1 kg di DKI Jakarta pada 19 April 2023 kemarin mengalami kenaikan yang tidak terlalu signifikasi, ada juga yang stabil.

Baca Juga: Cek Harga Emas Perhiasan Hari Ini 20 April 2023 Spesial Lebaran Idul Fitri 10K dan 17K Mulai Rp350 Ribuan

Rata-rata harga daging sapi 1 kg di DKI Jakarta kemarin mencapai Rp 145 ribu per kg, di mana harga tertinggi berada di Pasar Johar Baru senilai Rp 165 ribu per kg.

Sedangkan harga daging sapi 1 kg terendah di DKI Jakarta berada di Pasar Glodok senilai Rp135 ribu per kg.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x