Data Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Ada di Sini, Login pip.kemdikbud.go.id Online Lewat HP Dapat Rp 1 Juta

- 7 April 2023, 15:49 WIB
Cara cek data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 ada di sini. Login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP bisa dapat Rp 1 juta.
Cara cek data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 ada di sini. Login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP bisa dapat Rp 1 juta. /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cara cek data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 ada di sini. Login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP bisa dapat Rp 1 juta.

Dana Program Indonesia Pintar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau PIP Kemdikbud 2023 sudah cair.

Siswa SD, SMP, hingga SMA bisa segera cek data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 dengan login pip.kemdikbud.go.id menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Proses pengecekan data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 ini bisa dilakukan secara online lewat HP dan tanpa aplikasi tambahan.

Baca Juga: Bantuan PIP SD Cair 450 Ribu Minggu Ini, Cek Cara Dapat Jika Tak Terdaftar Link Cek pip.kemdikbud.go.id 2023

Siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 akan mendapatkan bantuan uang tunai dengan nominal yang sudah ditentukan, sesuai dengan jenjang pendidikan.

Siswa SD sederajat akan mendapatkan bantuan Rp 450 ribu per tahun dan SMP Rp 750 ribu per tahun yang cair melalui Bank BRI. Sedangkan siswa SMA mendapatkan Rp 1 juta per tahun yang cair melalui BNI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x