Lokasi Penukaran Uang Baru di Yogyakarta Lengkap dengan Cara Menukarnya, Cocok untuk Bagi-Bagi THR

- 7 April 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal penukaran uang baru BI di pintar.bi.go.id, ini tempat dan cara tukar online di BCA mudah dan cepat.
Ilustrasi - Jadwal penukaran uang baru BI di pintar.bi.go.id, ini tempat dan cara tukar online di BCA mudah dan cepat. /Portal purwokerto/Dyah Sugesti W

BERITA DIY - Berikut ini disediakan informasi mengenai lokasi penukaran uang baru di Yogyakarta lengkap dengan cara menukarnya. Cocok untuk bagi-bagi THR.

BI Yogyakarta kembali membuka layanan penukaran uang baru jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Layanan ini dibuka di beberapa titik.

Fasilitas penukaran uang baru di Yogyakarta ini bisa dilakukan baik melalui bank milik pemerintah maupun swasta.

Melansir dari laman resmi Bank Indonesia, terdapat 49 titik lokasi penukaran uang baru di Yogyakarta pada Ramadhan 2023.

Baca Juga: Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BRI dan BNI 2023, Cara Penukaran Uang Baru serta Batas Uang yang Ditukar

Layanan penukaran uang ini dilayani melalui Kas Keliling atau sejumlah bank yang bisa dilakukan mulai tanggal 27 Maret hingga 20 April 2023.

Untuk melakukan penukaran uang, masyarakat bisa melakukanya dengan mendaftar terlebih dahulu di pintar.bi.go.id atau langsung mengunjungi titik lokasi penukaran.

Masyarakat yang kesulitan melakukan pendaftaran secara online, bisa datang langsung dengan membawa dokumen berupa KTP dan buku rekening atau uang tunai yang hendak ditukarkan kebeberapa titik bank di Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x