Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Baru di BCA BRI BTPN Mandiri Yogyakarta dan Cara Pesan Online di PINTAR BI

- 29 Maret 2023, 14:10 WIB
Jadwal dan lokasi penukaran uang baru di BCA, BRI, BTPN, dan Mandiri di Yogayakarta serta cara pemesanan uang baru online di PINTAR BI.
Jadwal dan lokasi penukaran uang baru di BCA, BRI, BTPN, dan Mandiri di Yogayakarta serta cara pemesanan uang baru online di PINTAR BI. /ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

BERITA DIY- Simak di sini jadwal dan lokasi penukaran uang baru di BCA, BRI, BTPN, dan Mandiri di Yogayakarta serta cara pemesanan uang baru online di PINTAR BI atau Bank Indonesia.

Menjelang lebaran pada Ramadhan 1444 H ini, masyarakat banyak mencari tempat penukaran uang baru di berbagai Bank, terkhusus bagi warga Yogyakarta.

Bank Indonesia atau BI telah menyediakan 70 titik lokasi penukaran terdiri atas kas keliling BI sebanyak sembilan titik, kas keliling bersama 12 titik, dan loket penukaran perbankan 49 titik.

Pada loket penukaran uang perbankan tersedia mulai dari Bank BRI, BCA, BPD, BTPN hingga Mandiri. Simak di sini lokasi 49 titik bank yang menyediakan penukaran uang baru.

Baca Juga: Cara Tukar Uang Baru di Jogja, BI Yogyakarta Sediakan 70 Titik Penukaran Uang Lebaran 2023

Dilansir dari Laman Resmi Bank Indonesia, layanan penukaran uang baru baik di Kas Keliling maupun titik perbankan akan diselenggarakan mulai tanggal 27 Maret-20 April 2023.

Penukaran uang baru di titik perbankan di wilayah DI Yogyakarta bisa dilakukan tanpa lebih dulu mendaftar secara online.

Masyarakat bisa langsung datang dengan membawa KTP dan buku rekening atau uang tunai ke beberapa titik perbankan di wilayah DI Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x