Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Cek Prediksi Jadwal, Tips Lolos, dan Syarat Penerima di Sini

- 16 Maret 2023, 14:10 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka? Cek prediksi jadwal, tips lolos, dan syarat penerima, cek infonya di sini.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka? Cek prediksi jadwal, tips lolos, dan syarat penerima, cek infonya di sini. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka? Cek prediksi jadwal, tips lolos, dan syarat penerima di sini. Daftar di website prakerja.go.id.

Banyak masyarakat yang menanyakan kapan Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka. Hal ini karena sudah 5 hari setelah pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49, yaitu tanggal 11 Maret 2023.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp3,5 juta. Peserta dapat menggunakan saldo tersebut untuk membeli pelatihan di platform digital yang sudah bekerja sama dengan Kartu Prakerja.

Lalu kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 akan dibuka? Pada tahun 2022, pembukaan Kartu Prakerja gelombang selanjutnya yaitu 3-15 hari setelah pengumuman lolos seleksi.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta per Bulan Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka

Sehingga diprediksi, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 yaitu antara tanggal 14 Maret – 26 Maret.

Namun prediksi jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 50 tersebut tidak pasti. Masyarakat dapat menunggu informasi resmi dari Instagram @prakerja.co.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x