Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta per Bulan Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka

- 16 Maret 2023, 11:46 WIB
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 5 juta per bulan sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka.
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 5 juta per bulan sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 5 juta per bulan sebelum daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, masyarakat bisa login www.prakerja.go.id untuk dapat Rp 5 juta per bulan.

Uang tunai Rp 5 juta per bulan ini bukan berasal dari insentif Kartu Prakerja gelombang 50, melainkan dari cara lain yang bisa dilakukan di www.prakerja.go.id.

 Hal ini dikarenakan bantuan yang diberikan kepada penerima Kartu Prakerja gelombang 50 yang lolos seleksi hanyalah senilai Rp4,2 juta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Dapat Rp 12 Juta, Cek Jadwal dan Cara di SINI

Bantuan Rp4,2 juta tersebut juga tidak semuanya bisa dicairkan dalam bentuk uang tuani. Rp3,5 juta di antaranya hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Sedangkan Rp 700 ribu sisanya bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui mitra pembayaran yang sudah terafiliasi dengan Kartu Prakerja, seperti OVO, BCA, BNI, GoPay, LinkAja, dan DANA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x