Daftar KUR BRI 2023 Sekarang! Siapkan Syarat Ini agar Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan dan Cek Tabel Angsuran

- 8 Maret 2023, 09:34 WIB
Daftar KUR BRI 2023 sekarang dengan siapkan syarat atau kriteria ini agar Rp 50 juta tanpa jaminan cair lengkap dengan tabel angsuran.
Daftar KUR BRI 2023 sekarang dengan siapkan syarat atau kriteria ini agar Rp 50 juta tanpa jaminan cair lengkap dengan tabel angsuran. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Masyarakat Indonesia saat ini bisa daftar KUR BRI 2023 sekarang dengan siapkan syarat atau kriteria agar Rp 50 juta cair tanpa jaminan dan cek tabel angsuran bunga rendah di bawah ini.

Bank Rakyat Indonesia saat ini sudah membuka program pinjaman yang ditunggu oleh masyarakat yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR BRI) dengan bunga rendah.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program pemerintah untuk membantu pendanaan para pelaku UMKM atau masyarakat terkait dalam bentuk pinjaman bunga rendah.

Bunga rendah yang dibayarkan masyarakat adalah hasil dari bunga awal 16 persen per tahun dari bank BRI yang sudah disubsidi pemerintah sebesar 10 persen. 

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Plafon Rp50 Juta Tanpa Jaminan Hari Ini Sudah Dibuka, Ini Syarat Pinjaman Bunga Rendah

Sehingga masyarakat hanya membayarkan bunga sebesar 6 persen per tahun dan cicilan sesuai dengan jangka waktu yang dipilih.

Masyarakat Indonesia yang hendak ajukan KUR BRI 2023, bisa pilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda, karena ada tiga jenis KUR BRI yang memiliki plafon atau maksimal pinjaman yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x