Tabel KUR BRI 2023 Plafon Rp50 Juta Tanpa Jaminan Hari Ini Sudah Dibuka, Ini Syarat Pinjaman Bunga Rendah

- 7 Maret 2023, 09:42 WIB
KUR BRI 2023 bisa diajukan oleh pemilik KTP ini, ketahui syarat dan tabel angsuran bunga rendah di sini.
KUR BRI 2023 bisa diajukan oleh pemilik KTP ini, ketahui syarat dan tabel angsuran bunga rendah di sini. /Jurnal Sumbawa/ @Ahmad D/

BERITA DIY - Bersiap ajukan pinjaman KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan dengan ketahui tabel angsuran bunga rendah lengkap dengan syarat dan info apakah hari ini sudah dibuka.

Dalam ajukan pinjaman tentunya perlu melihat tabel angsuran untuk mengetahui cicilan bulanan yang nantinya dibayarkan ke pihak bank.

Tabel angsuran yang dimaksud adalah tabel angsuran KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan bunga rendah yang banyak dicari masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program pinjaman dari pemerintah yang disediakan oleh bank Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), salah satunya Bank Rakyat Indonesia.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Cair 100 Juta Bunga 6%, Jenis Ini Cair Tanpa Jaminan! Ajukan Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id

Peran serta pemerintah yakni bukan ikut andil dalam pendanaan, melainkan subsidi bunga sebesar 10 persen, sehingga masyarakat hanya perlu membayar bunga 6 persen per tahun.

KUR BRI menyediakan tiga jenis pinjaman yang bisa diajukan oleh masyarakat Indonesia asalkan memenuhi syarat sebagai calon debitur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x