Tabel Angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023 Tarif 3 Persen, Brosur, Syarat Pinjaman, dan Cara Pengajuan

- 4 Maret 2023, 11:11 WIB
Tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023 tarif 3 persen, brosur, syarat pinjaman, dan cara pengajuan terbaru.
Tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023 tarif 3 persen, brosur, syarat pinjaman, dan cara pengajuan terbaru. /Tangkap layar pegadaian.co.id

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023 tarif 3 persen, brosur, syarat pinjaman, dan cara pengajuan terbaru tersedia di sini.

KUR Pegadaian Syariah 2023 merupakan salah satu pinjaman yang juga sering dicari oleh masyarakat yang membutuhkan dana atau uang, selain melalui perbankan seperti BNI, BRI, dan lain-lain.

KUR Pegadaian Syariah 2023 menawarkan pinjaman Rp 1 juta hingga 10 juta dengan angsuran mulai Rp29 ribuan.

 Berdasarkan tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023, masyarakat juga bisa membayar cicilan dalam jangka waktu sampai 3 tahun.

Baca Juga: KUR Pegadaian Syariah 2023: Plafon, Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, Cara Mengajukan dan Link Tabel Angsuran PDF

Selain itu, berdasarkan brosur KUR Pegadaian Syariah 2023, syarat pinjaman dan cara pengajuan untuk dapat dana atau uang juga tergolong mudah dan tidak ribet.

Oleh karena itu, simak tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023 tarif 3 persen, brosur, syarat, dan cara pengajuan pinjaman terbaru, berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x