Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR Plafon Rp 100 Juta, Syarat Mudah dan Bayar Angsuran Tak Perlu per Bulan

- 28 Februari 2023, 15:32 WIB
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR plafon Rp 100 juta dilengkapi info syarat mudah dan bayar angsuran tak perlu per bulan.
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR plafon Rp 100 juta dilengkapi info syarat mudah dan bayar angsuran tak perlu per bulan. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut tabel pinjaman BRI 2023 non KUR plafon Rp 100 juta. Simak syarat mudah dan bayar angsuran tak perlu per bulan di dalam ulasan ini.

BRI tak hanya memiliki jenis pinjaman KUR. Ada pinjaman BRI 2023 non KUR dengan plafon hingga Rp 250 juta, tapi bisa mengajukan hanya Rp 100 juta.

Pinjaman BRI non KUR yang dimaksud adalah Kupedes. BRI menawarkan Kupedes ini bagi yang ingin segera mendapatkan pinjaman dana untuk penambahan modal usaha.

Sebab, KUR BRI 2023 hingga akhir Februari ini belum juga dibuka pengajuannya. Sedangkan untuk Kupedes sudah bisa diajukan langsung ke kantor Bank BRI.

Baca Juga: Info Terkini KUR BRI 2023 dan Syarat Pinjaman Cair Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran Rp 100 Juta

BRI menawarkan sejumlah keunggulan pada pinjaman non KUR ini. Salah satu keunggulan Kupedes adalah bayar angsuran tak perlu per bulan, ada pilihan musiman.

Pilihan bayar angsuran itu tentu bisa menguntungkan petani yang mendapatkan uang ketika musim panen. Mengutip bri.co.id, berikut keunggulan dari Kupedes:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x