Bawa KK dan KTP, KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Cair dengan Bunga Rendah, Ini Cek Tabel Angsuran di SINI

- 27 Februari 2023, 14:22 WIB
Bawa KK dan KTP, KUR BRI 2023 Rp 50 juta cair dengan bunga rendah. Simak tabel angsuran KUR BRI di dalam ulasan ini.
Bawa KK dan KTP, KUR BRI 2023 Rp 50 juta cair dengan bunga rendah. Simak tabel angsuran KUR BRI di dalam ulasan ini. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Bawa KK dan KTP, KUR BRI 2023 Rp 50 juta cair dengan bunga rendah. Simak tabel angsuran KUR BRI di ulasan ini.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang disalurkan BRI selalu dinantikan banyak orang pelaku usaha. Diketahui, KUR BRI 2023 akan cair kembali.

KUR BRI 2023 rencananya disalurkan total Rp 270 triliun. Dirut Bank BRI Sunarso mengatakan bunga KUR BRI 2023 rendah hanya 6 persen karena disubsidi pemerintah.

“BRI telah mendapatkan alokasi penyaluran KUR tahun 2023 dari Pemerintah sebesar Rp 270 triliun dan BRI optimis dapat mencapai target tersebut. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan BRI dalam memproses dan mencairkan KUR dengan rata-rata Rp 1 triliun per hari,” kata Sunarso dalam siaran persnya.

Baca Juga: Kabar Terbaru KUR BRI 2023, Begini Cara Dapat Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah dan Syaratnya

KUR BRI ada tiga jenis yang ditawarkan kepada masyarakat, mengutip bri.co.id. Adapun salah satu KUR BRI memiliki limit Rp 50 juta yaitu KUR Mikro Bank BRI.

KUR Mikro Bank BRI ini tidak hanya punya limit besar. Masyarakat mengincar KUR jenis ini karena tidak memerlukan jaminan apa pun.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x