Harga Emas Antam UBS di Pegadaian Hari Ini Jumat 24 Februari 2023 Kompak Turun, Cek Semua Ukuran di Sini

- 24 Februari 2023, 10:57 WIB
Ilustrasi. – Emas cetakan Antam dan UBS di Pegadaian hari ini, Jumat 24 Februari 2023 mengalami turun harga, cek harga lengkap dengan semua ukuran.
Ilustrasi. – Emas cetakan Antam dan UBS di Pegadaian hari ini, Jumat 24 Februari 2023 mengalami turun harga, cek harga lengkap dengan semua ukuran. /Pixabay.com/istara

BERITA DIY – Informasi harga jual emas Antam dan UBS yang kompak turun di Pegadaian hari ini, Jumat 24 Februari 2023 lengkap dengan rincian semua ukuran ada di sini.

Pegadaian adalah salah satu tempat yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi emas. Berbagai jenis emas dijual oleh Pegadaian dengan ukuran yang berbeda.

Jenis emas yang dijual oleh Pegadaian di antaranya ada emas cetakan Antam, UBS, Retro, dan Antam Batik dengan ukuran terkecil 0,5 gram dan terbesar 1 kg.

Informasi terkait naik turunnnya harga emas selalu dicari masyarakat mengingat emas adalah salah satu alat investasi yang digunakan masyarakat.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini 24 Februari 2023 Anjlok Rp4 Ribu Per Gram: Ini Harga di Butik Emas LM

Diketahui harga emas memang selalu mengalami penurunan atau kenaikan setiap harinya. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengetahui harga jual emas harus mengeceknya secara berkala.

Pada hari ini, Jumat 24 februari 2023 harga emas Antam dan UBS yang dijual Pegadaian kembali mengalami perubahan harga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x