KUR BRI 2023 Plafon Rp 50 Juta Bisa Didapat Pakai Cara Ini, Cek Syarat dan Daftar Tanpa Online kur.bri.co.id

- 23 Februari 2023, 09:18 WIB
KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta bisa didapat dengan syarat ini, cek cara daftar tanpa online kur.bri.co.id.
KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta bisa didapat dengan syarat ini, cek cara daftar tanpa online kur.bri.co.id. /Instagram.com/bankbri_id

BERITA DIY - Simak cara dapatkan pinjaman uang via KUR BRI plafon Rp 50 juta tanpa online kur.bri.co.id lengkap dengan syarat pinjaman tanpa online.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program pemerintah untuk membantu masyarakat Indonesia dalam hal pengembangan usaha dalam bentuk pendanaan uang.

Uang yang dimaksud adalah dalam bentuk pinjaman uang yang bisa diajukan ke bank penyalur, seperti salah satunya bank BRI.

 Bank BRI menyediakan KUR BRI dengan bunga rendah 6 persen per tahun karena total bunga 16 persen sudah disubsidi pemerintah sebesar 10 persen.

Baca Juga: Aturan KUR BRI 2023: Kredit Kapan Dibuka, Tabel Angsuran, Bunga Berapa Persen & Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

Jadi masyarakat yang hendak melakukan pinjaman KUR BRI cukup membayar bunga 6 persen per tahun dengan maksimal pinjaman hingga Rp 500 juta.

 KUR BRI plafon Rp 50 juta tanpa jaminan menjadi pilihan plafon yang populer di kalangan masyarakat Indonesia karena tanpa menyerahkan agunan kepada pihak bank.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x