Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 Diumumkan? Cek Prediksi Jadwal Pengumuman di Sini

- 20 Februari 2023, 17:10 WIB
Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 diumumkan, peserta lolos bisa dapat Rp 4,2 juta, cek jadwal pengumuman di sini.
Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 diumumkan, peserta lolos bisa dapat Rp 4,2 juta, cek jadwal pengumuman di sini. /Tangkap layar @dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 diumumkan, peserta lolos bisa dapat Rp 4,2 juta, cek jadwal pengumuman di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 masih dibuka, masyarakat segara daftar di www.prakerja.go.id agar jadi peserta dan bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Sebagaimana diketahui jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka sejak 16 Februari 2023 kemarin, masyarakat sudah bisa ikut seleksi peserta di link www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 sendiri berjalan dengan skema normal yang mana terdapat kenaikan bantuan hingga Rp 4,2 juta bagi peserta lolos.

Baca Juga: Cara Daftar dan Registrasi Kartu Prakerja Hari Ini di Link Dashboard www.prakerja.go.id Cek Rincian Insentif

Adapun total bantuan Rp 4,2 juta Kartu Prakerja gelombang 48 terdiri dari saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu, dan Rp 100 ribu dari pengisian survei.

Setelah masyarakat lakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id tentu menantikan kapan pengumuman hasil seleksi disampaikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x